3 Perdesaan Di Eropa Yang Sejuk Yang Wajib Di Kunjungi

3 Perdesaan Di Eropa Yang Sejuk Yang Wajib Di Kunjungi

Wisatawan kekinian sering cari keindahan tersembunyi, kesunyian yang menentramkan, dan tidak lupakan makanan tradisionil yang nikmat. Seperti di satu kota kecil di Monferrate, Piedmont, Italia, Anda dapat lihat bukit yang bergulung-gulung dari jendela penginapan. Menikmanti keindahan desa serta pegunungan Alpen yang membentang tanpa ada diselimuti salju sekalian menyesap anggur.

1. Kotor, Montenegro

3 Perdesaan Di Eropa Yang Sejuk Yang Wajib Di Kunjungi

Pada musim gugur, kabut mengendap ke bukit yang melingkari teluk Kotor, kabut benar-benar tebal hingga Anda hampir tidak bisa lihat pohon-pohon jingga di muka Anda. Kabut tebal itu tidak hentikan gelombang orang Eropa kaya ke Kotor. Sedang ekspatriat Inggris jual real estat, serta beberapa orang Rusia beli rumah-rumah pertanian megabola99 di perbukitan. Sedang beberapa orang memiliki rambut hitam serta bermata-hijau tinggal di Pegunungan Hitam buka restoran untuk tawarkan pada pengunjung rasa daging rebus Montenegrin. Pantai di Kotor, Montenegro, belum dibanjiri wisatawan, tapi bagian liar Pantai Dalmatian ini tidak tahan lama.

2. Giornico, Swiss

3 Perdesaan Di Eropa Yang Sejuk Yang Wajib Di Kunjungi

Pesona Ticino, beberapa orang yang berbahasa Italia di Swiss selatan, membuat Anda jadi enggan bergerak dari desa itu. Untuk sampai ke Giornico, Anda berkendara mengarah utara 35 mil dari kota resor danau Ascona serta Locarno yang popular. Dapatkan tikungan ke Giornico berbentuk batu peninggalan Eropa dari era ke-14 yang tersembunyi di jalan penting.

Baca juga : Selandia Baru Mengeluarkan Larangan Renang Untuk Lumba-Lumba

3. Staufen im Breisgau, Jerman

3 Perdesaan Di Eropa Yang Sejuk Yang Wajib Di Kunjungi

Wilayah kantong ini di pinggir Black Forest, di selatan Jerman, jadi arah baik untuk akhir minggu nikmati anggur. Dari Strasbourg, Anda akan melalui bukit-bukit yang tertutupi dengan kebun-kebun anggur bertingkat; patung Bacchus yang gemuk serta telanjang menyaratkan jika Anda sudah datang di pusat kota kecil. Rumah-rumah pastel Main Street ke arah pasar, Balai Kota, serta tulisan gothic yang menyambungkan riwayat lokal pada tahun 770 di façade. Anda dapat masuk dengan entrepreneur lokal di bar anggur di luar ruang. Legenda menjelaskan jika tiap orang yang jatuh ke satu diantara parit irigasi (airnya yang berkilau-bersih) yang mengalir melewati kota ditakdirkan untuk menikah dengan masyarakat ditempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar