Banyak Kecelakaan Pemakai Skuter Listrik, Eropa Buat Peraturan Ketat

Banyak Kecelakaan Pemakai Skuter Listrik, Eropa Buat Peraturan Ketat

Saat skuter listrik jadi makin terkenal di semua Eropa, banyak kota-kota besar di benua ini berusaha untuk mengendalikan pemakaiannya, khususnya sesudah rangkaian kecelakaan ramai berlangsung. Kendaraan roda dua itu, yang bisa meluncur dengan kecepatan optimal 50 km/jam (30 mph), terjebak dalam beberapa ratus kejadian. Beberapa salah satunya serta mengakibatkan kematian, demikian seperti diambil dari BBC, Kamis (14/11/2019). Jerman, contohnya. Otoritas transportasi negara ini tengah cari langkah untuk menegakkan hukum yang “jelas” serta “mengikat” berkaitan pemakaian skuter listrik.

Regulator harus selekasnya putuskan jalan skuter listrik: apa di trotoar, jalan sepeda atau jalan raya, karena kendaraan itu mempunyai motor listrik berkapasitas kecil, yang disebut sumber penting tenaganya. Sebab fakta itu, faksi berkuasa masih kesusahan untuk temukan serta membuat ruangan teraman buat pemakai skuter listrik serta orang lain. Skuter listrik, yang saat ini ada di lebih dari 100 kota di penjuru dunia, sudah membanjiri jalanan penting di banyak negara di Eropa, lebih semenjak diperkenalkannya pola pemakaiannya yang sama dengan persewaan sepeda.

Baca juga : Megapoker88 Agen Poker Online Teraman Serta Bisa Dipercaya

Contohnya, ada lebih dari 15.000 skuter yang dapat disewa di jalanan Paris, Prancis. Selain itu, di Cologne (Jerman), faksi berkuasa memprediksi ada 40.000 pemakai skuter listrik aktif di akhir tahun 2019, berdasar laporan Deutsche Welle. Kendaraan roda tiga ini juga semakin disukai sebab dipandang ramah lingkungan dibanding dengan moda transportasi yang lain yang seringkali memunculkan polusi udara. Tetapi, sebegitu bahayakah skuter listrik?

1 thought on “Banyak Kecelakaan Pemakai Skuter Listrik, Eropa Buat Peraturan Ketat

BACK TO TOP
Skip to toolbar