Berita Ibu Meninggal dan Dipeluk Anak Sampai 2 Hari

Berita Ibu Meninggal dan Dipeluk Anak Sampai 2 Hari

Penemuan EA (2) , bocah balita yang diketemukan memeluk ibunya, Marni (39) yang udah wafat dalam sesuatu kamar indekos di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar, Senin (28/10/2019) , mengagetkan penduduk ditempat. Kapolsek Tamalate Kompol Bijak Amiruddin yang dilakukan konfirmasi mengatakan, ketika pintu kamar yang dihuni Murni dibuka, EA yang kelihatan memeluk ibunya langsung berdiri.

Dalam sekejap polisi langsung ambil EA dari sisi ibunya yang dikira udah wafat sejak mulai tiga hari waktu lalu. ” Situasi anak itu kala diterima masihlah dalam situasi sehat serta baik. Ia langsung berdiri disaat anggota masuk dalam kamar itu, ” kata Bijak, Senin malam.

Bijak mengemukakan, EA berbarengan ibunya udah tinggal di kamar indekos punya Ratnawati itu sejak mulai tiga bulan waktu lalu. Penyidik, kata Bijak, malas mengaitkan bagaimana bocah dua tahun itu bertahan saat tiga hari di kamar kos yang terkunci itu. ” Penyelidikannya tidaklah sampai disana. Anak itu pun belum dapat diwawancarai.

Gandeng Rumah Kriya Di Prancis, Dekranasda Membuka Pasar Eropa

Barusan anak itu berada pada tetangganya, udah dibuat bersih pun ujarnya pengin dikontrol di Rumah Sakit Bhayangkara. Sejarah penyakitnya (ibu korban) pun belumlah ada dari Dokpol, ” Arifuddin memberi tambahan. Dari kabar yang disatukan, pada Jumat (25/10/2019) ibu EA sempat pinjam telpon seluler punya salah seseorang saksi bernama Ratih (23) buat membeli ojek online lebih kurang waktu 18. 00 Wita. Seusai peristiwa itu, Murni serta EA tak lagi nampak.

Akan tetapi, Bijak menyatakan, klub Dokpol Polda Sulsel tak menemukannya sinyal tanda kekerasan di badan wanita asal Maros itu. ” Hasil pengecekan, situasinya saya masih tunggu dari Dokpol. Dokpol mengira udah tiga hari wafatnya. Hasil dari sesaat tak ada diketemukan sinyal tanda kekerasan, ” ujar Bijak.

“Namun akan dilaksanakan pengumpulan bukti-bukti. Ia kontrak lebih kurang tiga bulan kata ibu kosnya. Kita tunggu dahulu keluarganya buat proses hukumnya. Yang pasti dari Dokpol itu tak diketemukan sinyal tanda kekerasan, ” kata Bijak. Awal mulanya dikabarkan, seseorang bocah wanita diketemukan tengah memeluk jenazah ibunya dalam sesuatu kamar indekos di Jalan Bonto Nompo, Kecamatan Tamalate, Makassar sore hari.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko mengemukakan, ibu bocah itu didapati bernama Murni (39), penduduk Kecamatan Simbang, Kabupaten Maros. Anak wanita yang diketemukan dengannya berumur lebih kurang dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar