Dago Bakery Punclut, Restoran Bergaya Eropa yang Menawarkan Menu Tradisionil

Dago Bakery Punclut, Restoran Bergaya Eropa yang Menawarkan Menu Tradisionil

Satu restoran umumnya sama dengan situasi, style bangunan serta tentu saja hidangan menu makanannya. Sekarang banyak restoran yang tidak cuma menawarkan QQ724 menu makanan, dan juga keindahan arsitektur bangunan yang Instagrammable. Diantaranya, Dago Bakery Punclut. Mempunyai bangunan ciri khas bergaya Eropa, restoran ini menawarkan nuansa berlainan buat beberapa penggemar kuliner. Berdiri semenjak 2017, membuat restoran ini telah terkenal oleh beberapa penggemar kuliner baik lokal atau non lokal.

Sesuai namanya, Dago Bakery Punclut. Restoran ini awalannya cuma jual beberapa type kue, roti dan cakes. Tetapi, sebab ramainya ketertarikan customer pada kuliner pada akhirnya restoran ini menyiapkan beberapa menu makanan. “Memang arah awal kami buka usaha ini untuk jual kue, roti serta cakes. Tetapi mengingat keperluan konsumen setia tidak sekedar hanya kue, karena itu kami sediakan bermacam sajian nusantara serta luar negeri,” tutur Shandy Vanilla, Executive Assistant Managing Director, Dago Bakery Punclut pada melalui pesan elektronik, Selasa, 30 Juli 2019.

Baca juga : PM Boris Johnson Ucap Pilih Mati Dibanding Tunda Brexit

Menariknya, restoran dengan design classic ini mempunyai beberapa menu jagoan ciri khas nusantara. Salah satunya seperti, Colenak, Singkong keju, Soto Bandung serta Iga Pedas Jeletot. Harga menu yang ditawarkan relatif dapat dijangkau yaitu dibandrol dari mulai Rp18 ribu sampai Rp65 ribu. “Sebab tempat ini ada di Bandung, otomatis kita ingin memperkenalkan kuliner ciri khas Sunda pada warga luas. Diantaranya melalui menu colenak, panganan ini di gabung dari tapai singkong bakar yang biasa disebutkan peyeum bakar komplet dengan penambahan kinca atau saus gula,” tutur Sandy.

Makan belum usai, mata Anda akan dimanja dengan panorama alam yang indah melalui pohon-pohon hijau yang melingkari restoran ini. Tidak itu saja, Anda dapat juga nikmati panorama citylight yang mengagumkan dari atas bangunan berupa kerucut itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar