Di Nigeria Ada Penyelundupan Narkoba Lewat Daging Rendang

Di Nigeria Ada Penyelundupan Narkoba Lewat Daging Rendang

Jadi makanan terenak di dunia, rendang tentunya digemari beberapa orang. Namun rendang yang satu ini dicari polisi lantaran mempunyai kandungan narkoba. Kok dapat?

Suatu video rendang isi narkoba tengah ramai dipergunjingkan netizen. Video berdurasi 45 detik ini perlihatkan satu orang membelah potongan daging yang lumayan besar berbumbu menyerupai rendang atau kalio. Sesaat memang kelihatan seperti rendang biasa namun demikian dibelah, di dalamnya ada bungkusan kecil berbungkus plastik berwarna putih.

Account twitter @ukurjalan19 bagikan video ini pada Kamis (19/9) . Seketika video langsung memperoleh tanggapan netizen.

Daging dalam wadah makanan ini kelihatan mempunyai ukuran tebal dan diselimuti bumbu kuah yang kental. Selanjutnya daging dibelah dengan garpu serta pisau, nyata-nyatanya sisi dalamnya ada bungkusan kecil yang dikira berisi narkoba style shabu.

” Butuh diawasi, jgn sudah pernah pengen dititipin apa pun sm orang yg nggak diketahui. Meskipun di lapangan terbang, stasiun, mall atau tempat2 ramai. . (meski hanya rendang) nyata-nyatanya bs punyai masalah, ” tuliskan pemilik account.

Cuitan ini lantas telah diberikan lagi lebih dari 23 ribu kali. Selesai ditelisik, peristiwa ini bukanlah di Indonesia tapi di Nigeria.

Meskipun begitu, tetap banyak netizen yang merasa olahan daging ini ialah rendang. Jumlah rendang yang kelihatan banyak dengan bumbu berlimpah membuat netizen tidak sukses konsentrasi.

” Tolooooong daging itu begitu berfungsi buat Saya jadi anak kos, ” tuliskan satu netizen.

” Habis narkoba keluar semua, rendangnya dimasukin ke kuahnya simpen buat makan malam. Cukup ndeess, ” sahut netizen lain.

” Ya Allah meski sebenarnya keliatannya enak sekali, makan pakai nasi panas, ” celoteh lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar