Eropa Timur, Tujuan Wisata Baru yang Sedang Naik Daun

Eropa Timur, Tujuan Wisata Baru Yang Sedang Naik Daun

Trend melancong ke luar negeri makin berkembang, hal tersebut dapat disaksikan dari jumlahnya pameran pariwisata http://vvpoker99.com/ yang tetap dipadati pengunjung. Satu diantara tujuan dambaan sekaligus juga favorite pelancong Indonesia ialah Eropa, baik itu Eropa Barat atau Timur. Bussiness Development Manajer H.I.S Tur & Travel Indonesia, Duma Asianna, menjelaskan jika beberapa negara di Eropa Timur seperti Rusia serta Hungaria, ialah gerbang pelancong Indonesia untuk menelusuri Benua Biru, panggilan buat daratan eksotis yang dibingkai oleh Gunung Ural serta Gunung Kaukus.

Orang Indonesia jika ke Eropa akan dari mulai Eropa Timur, selanjutnya Eropa Barat, baru ke Spanyol-Portugal, serta paling akhir Rusia serta Skandinavia. Umumnya alurnya semacam itu,” 7tutur Duma, selesai acara pembukaan kantor cabang spesialis eropa di Gandaria City, Senin (07/10). Hungaria diketahui jadi negara yang mempunyai banyak tempat pesta murah dan meriah. Sesaat Rusia tahun ini jadi tuan-rumah Piala Dunia 2018.

Baca juga : Ini Alasan Prabowo Tendang Fadli Zon di Kursi DPR 2019-2024

Berkaitan peristiwa Piala Dunia di Rusia , Duma akui jika itu salah satu peristiwa yang paling dinanti. Karena itu faksinya sedang membuat program yang pas dalam rencana menyambutnya. Tetapi, dia meneruskan, untuk peristiwa sebesar Piala Dunia butuh persiapan yang masak serta harus pesan fasilitas jauh hari supaya semua kepentingan pelancong dapat tercukupi, baik itu ticket penerbangan sampai hotel.

1 thought on “Eropa Timur, Tujuan Wisata Baru Yang Sedang Naik Daun

  • Tulis, Ini Negara Eropa yang Jual Makanan Termahal October 11, 2019 at 5:56 am

    […] Baca juga : Eropa Timur, Tujuan Wisata Baru Yang Sedang Naik Daun […]

    Reply
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *
    *

BACK TO TOP
Skip to toolbar