Fadli Zon Anggap Ahok Tak Layak Dapatkan Kursi Komisaris Utama

Fadli Zon Anggap Ahok Tak Layak Dapatkan Kursi Komisaris Utama

Waketum Partai Gerindra, Fadli Zon, mengemukakan komentar miringnya berkaitan penetapan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) jadi Komisaris Khusus (Komut) PT Pertamina udah sopan. Fadli terus pada sikapnya, ialah gak sepakat Ahok dikasih jabatan itu.

“Dari pelbagai segi lantas menurut saya udah punyai masalah. Belum jadi lantas udah punyai masalah, menyebabkan pertanyaan banyak orang-orang , menyebabkan keonaran banyak orang-orang. Komentar saya itu komentar yang termasuk juga sangat sopan,” kata Fadli Zon disaat dihubungi detikcom, Senin (25/11/2019) .

Fadli mengatakan keraguannya pada Ahok jadi komisaris khusus udah sesuai sama nalarnya. Fadli mengatakan Ahok yaitu orang yang punyai masalah.

“Saya menjawab sama dengan akal-sehat, ingatan serta nurani saya. Kan Saudara Ahok ini yaitu orang yang punyai masalah, sampai tempo hari hingga menyebabkan keterbelahan, kan satu diantaranya lantaran ia, lantaran perkara (penistaan agama) -nya itu,” kata Fadli.

Ahok Resmi Dilantik Jadi Komisaris Utama Pertamina

“Kaya seperti gak ada orang lain, walaupun sebenarnya masih banyak orang-orang lain yang makin lebih hebat di sektor itu. Pertamina itu kan satu sektor yang rinci,” sambungnya.

Ia terus berasumsi masih banyak orang-orang lain yang layak di ambil buat menduduki jabatan Komisaris Khusus Pertamina. Fadli lalu menyimpulkan Ahok yang punyai pengalaman gak selaras dengan umat Islam.

“Menurut saya selayaknya Presiden Jokowi ya bila miliki calon yang lebih baik, kan saya duga masih ada. Masih banyak orang-orang yang benar-benar profesional di bidangnya,” ujar Fadli.

“Dengan menghadirkan sosok ini, yang miliki catatan besar terpenting terhadap umat Islam, akan menyebabkan pertanyaan, serta pertanyaan itu saya duga lumrah saja, ada apakah kok orang ini demikian di cintai sama Jokowi,” sambung ia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar