Masjid Paling Besar Di Eropa Dapat Beralih Warna Waktu Azan Bergema

Masjid Paling Besar Di Eropa Dapat Beralih Warna Waktu Azan Bergema

Rusia sudah resmikan tempat beribadah umat Muslim yang diklaim jadi yang paling besar di Eropa, yakni Masjid Prophet Mohammed. Dengan bentuknya yang istimewa, masjid itu jadi perhatian karena akan bertukar warna waktu azan bergema datang. Masjid yang terdapat di Kota Shali, Republik Chechnya, Rusia ini diresmikan pada 23 Agustus 2019 yang didatangi oleh beberapa petinggi tinggi ditempat, perwakilan negara asing serta warga seputar.

Dikutip dari Reuters, Kamis, 26 Desember 2019, masjid yang dihiasi oleh dekorasi marmer ini oleh otoritas Chechnya sudah diputuskan jadi masjid paling besar serta terindah di Eropa. Masjid Paling besar di Eropa Dapat Beralih Warna Waktu Azan Bergema Rusia sudah resmikan tempat beribadah umat Muslim yang diklaim jadi yang paling besar di Eropa, yakni Masjid Prophet Mohammed. Dengan bentuknya yang istimewa, masjid itu jadi perhatian karena akan bertukar warna waktu azan bergema datang.

Baca juga : ANONYMOUS: BERSIAP-SIAPLAH UNTUK MENGMELAWAN PERANG DUNIA III

Masjid yang terdapat di Kota Shali, Republik Chechnya, Rusia ini diresmikan pada 23 Agustus 2019 yang didatangi oleh beberapa petinggi tinggi ditempat, perwakilan negara asing serta warga seputar. Dikutip dari Reuters, Kamis, 26 Desember 2019, masjid yang dihiasi oleh dekorasi marmer ini oleh otoritas Chechnya sudah diputuskan jadi masjid paling besar serta terindah di Eropa.

1 thought on “Masjid Paling Besar Di Eropa Dapat Beralih Warna Waktu Azan Bergema

BACK TO TOP
Skip to toolbar