Sedang Shalawat Haddad Alwi Diminta Stop Oleh Anggota FPI

Miris, Sedang Shalawat Haddad Alwi Diminta Stop Oleh Anggota FPI

Vokalis religi, Haddad Alwi, berubah menjadi pembawa selawat dalam acara haul ke-8 Habib Abdullah bin Zein Alatas di Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Senin (16/12) malam. Berlangsung peristiwa kala Haddad berselawat.

Sejumlah video diterima detikcom dari Ketua FPI Sukabumi Habib Luthfi bin Jindan kala beberapa detik Haddad Alwi mulai ada di atas panggung. Disaksikan dari salah satunya video, Haddad mulainya berikan dakwah terkait Rasulullah Muhammad SAW. Sesudah itu, dia memohon semuanya tamu yang datang membawa tangan ke atas.

“Cinta gak dengan Rasulullah? Mengeluarkan seluruhnya suaranya 7mnc, sayang gak dengan Rasulullah? Mau gak dengan Rasulullah? Mau gak mencium tangan Rasulullah? Mau gak masuk surga dengan Rasulullah? Yang kangen dengan Rasulullah, angkat tangan yang tinggi bikin Rasulullah. Ya Rasulullah,” ujar Haddad diikuti semuanya tamu yang ada ke acara Haul.

MU Tak Ingin Lepas Pogba Karena Hal Ini

Haddad pun memohon kembali terhadap semua tamu buat membawa tangan yang tinggi jadi isyarat kesayangan terhadap Rasulullah. Lalu dia membawa semuanya tamu buat berselawat. Sesudah itu, Haddad berkata bakal melantunkan ‘Yaa Thoybah’ serta memohon tamu buat mengikutinya berbarengan.

“Sebelum musiknya keluar, saya mohon nada yang lebih keras , ya yaa thoybah, yaa thoybah yaa dawal ‘ayaana isytaqnaalik wal udara nadaana wal udara nadaana,” kata Hadad Alwi ditirukan semuanya tamu.

“Luar biasa-luar biasa, saya mohon tangan-tangan yang kuat coba angkat dua-dua tangannya ke atas. Ya Rasulullah, berikut ini tangan-tangan yang merindukanmu Ya Rasulullah. Ikutin saya seluruhnya, ” kata Haddad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar