MU Tak Ingin Lepas Pogba Karena Hal Ini

MU Tak Ingin Lepas Pogba Karena Hal Ini

Manchester United ngotot menampik melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020. Sang manager, Ole Gunnar Soslkjaer, masih perlu tenaga pemain berumur 26 tahun pada paruh ke-2 musim 2019/2020.

Paul Pogba telah mengatakan kemauan untuk geser dari Manchester United pada awal musim 2019/2020. Waktu itu, Paul Pogba akui perlu rintangan baru bersama dengan club baru. Bukan bersama dengan United.

Mulai sejak itu, nama Paul Pogba disebutkan didekati tiga club papan atas Eropa: Real Madrid, Barcelona, serta Juventus. Tetapi, tidak ada persetujuan sampai berakhirnya bursa transfer awal musim 2019/2020.

Paul Pogba masih jadi sisi dari scuad Manchester United musim 2019/2020. Peranannya memang tidak penting, sebab Paul Pogba harus mangkir lumayan lama sebab luka. Tapi, ia masih dipandang penting.

Solskjaer Masih Perlu Paul Pogba

Paul Pogba telah mangkir bermain semenjak awal Oktober 2019 kemarin. Ia alami luka selesai bela United pada pertandingan kontra Arsenal di Premier League. Paul Pogba mendapatkan sendi sekaligus juga luka otot.

Ditengah-tengah proses pengobatan luka, Paul Pogba terus dihubungkan akan geser dari Manchester United. Paul Pogba sempat berjumpa dengan Zinedine Zidane di Dubai. Mino Raiola, agen Paul Pogba, disebutkan bertemu dengan Barcelona.

Garuda Indonesia Merencanakan Hapus Rute Penerbangan ke Eropa

Tetapi, seperti diambil dari Sportsmole, Manchester United bersikukuh tidak mau melepas Paul Pogba. Berepa juga penawaran yang masuk, United tidak melepas Paul Pogba pada bursa transfer Januari 2020 mendatang.

Ole Gunnar Soslksjaer disebutkan masih menyimpan keinginan pada Paul Pogba. Pria asal Norwegia akan masukkan nama Paul Pogba dalam pola yang ia angkat pada paruh ke-2 musim 2019/2020, saat agenda United akan benar-benar padat.

Manchester United dapat bermain baik-baik saja tanpa ada Paul Pogba dalam dua bulan paling akhir livescore. Walaupun belum ada pada perform yang berkelanjutan, United dipandang tidak bergantung pada kedatangan Paul Pogba .

Satu diantara pandit sepak bola Inggris, Paul Parker, serta minta United untuk selekasnya jual Paul Pogba. Karena, dengan jual Paul Pogba, jadi United dapat mendapatkan dana dalam jumlahnya besar untuk berbelanja pemain baru di bursa transfer.

“Sepanjang mereka dapat habiskan dana hasil penjualannya itu untuk berbelanja team, saya pikir penjualan Pogba itu ialah langkah yang logis,” sebut Paul Parker diambil dari Daily Star.

“Saya pikir kita belum pernah lihat ia [Pogba] tunjukkan hasrat yang besar untuk bermain buat Manchester United,” tuturnya.

1 thought on “MU Tak Ingin Lepas Pogba Karena Hal Ini

BACK TO TOP
Skip to toolbar