Polisi Cekcok dan Hentikan Mobil Ambulance Bawa Pasien

Salah Paham, Polisi Cekcok dan Hentikan Mobil Ambulance Bawa Pasien

Satu orang polisi hentikan mobil ambulans yang sedang bawa pasien. Selanjutnya memaksakan ambil kunci mobil serta memukul sopirnya. Video insiden itu viral di sosial media semenjak Sabtu (2/11/2019).

Diambil dari kompas.com, dalam video itu kelihatan polisi serta sopir ambulans beradu mulut. Polisi ucapkan beberapa kata yang tidak semua jelas terdengar. Ia terlihat merekam muka sopir dengan ponselnya.

Di video itu terdengar satu orang menjelaskan, ”Kami ambulans sedang dihentikan polisi”. Belum usai ia bicara, polisi itu terlihat memaksakan untuk ambil kunci mobil. Usaha polisi itu dihalau oleh sopir ambulans yang kenakan kaus oranye. Tetapi, polisi itu mendadak memukul sang sopir. Merasakan tidak suka, sopir ambulans turun serta menggerakkan polisi itu.

Berita Ibu Meninggal dan Dipeluk Anak Sampai 2 Hari

”Kami bawa serta pasien ini,” sebut satu orang pria yang terlihat turut turun dari ambulans. Dari info yang dikumpulkan, momen itu berlangsung di Jalan KF Tendean, Tebingtinggi, Sumatera Utara, pada Sabtu (2/11/2019) seputar jam 12.00 WIB.

Ambulans itu mengantar pasien dari RS Sri Pamela ke RSUD Kelompok Pane, Tebingtinggi. Waktu di konfirmasi, Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi membetulkan momen itu. Dikatakannya, insiden itu berawal waktu sang sopir ambulans hidupkan sirene sebab keadaan macet.

”Dari situlah salah paham dengan petugas kami,” kata Sunadi, Sabtu sore (2/11/2019). Menurut dia, kedua pihak telah disandingkan di Taman Musyawarah, Mapolres Tebingtinggi, sesaat sesudah insiden.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar