Tulis, Ini Negara Eropa Yang Jual Makanan Termahal

Tulis, Ini Negara Eropa Yang Jual Makanan Termahal

Jika ingin geser ke Eropa untuk kerja atau belajar, lebih baik lihat harga-harga keperluan di negara itu, seperti harga makanan sampai situs togel deposit pulsa keperluan penting seperti komunikasi. Masalahnya tidak semua negara Eropa mempunyai standard harga yang sama. Merilis euronews, harga makanan termahal di Eropa nyatanya ada di Swiss. Rata-rata harga makanan di Swiss 63,6 % tambah mahal dari negara Uni Eropa lain.

Harga makanan mahal yang lain berada di Islandia serta Norwegia yang harga tambah mahal dari rata-rata Uni Eropa. Tidak jauh dari Norwegia, harga makanan di Denmark mahal, serta 2x tambah mahal dari Rumania. Penemuan ini berdasar survey Eurostat yang memonitor 440 produk di 30 beberapa negara Eropa. Produk yang diawasi dari mulai makanan, furniture, alkohol, sampai tembakau.

Baca juga : Eropa Timur, Tujuan Wisata Baru Yang Sedang Naik Daun

Jika disaksikan, harga minuman dan makanan non-alkohol tambah mahal di Eropa yang ekonominya maju seperti Norwegia, Swiss, Luksemburg, serta Denmark. Harga tambah murah diketemukan di beberapa Eropa Tenggara seperti Serbia, Bulgaria, Montonegro, serta Makedonia Utara. Contoh barang lain yang mahal di Norwegia ialah alkohol serta tembakau, yaitu 126,1 % tambah tinggi dari rata-rata Eropa lain. Harga produk yang sama di Bulgaria malah 41,8 % tambah murah.

Bagaimana dengan Inggris? Di negara itu yang cukup mahal menurut standard Uni Eropa ialah harga rumah, alkoboh, tembakau, hotel, piknik, serta komunikasi. Berita baiknya, harga pakaian, makanan, transportasi pribadi tambah murah dari rata-rata. Bila tertarik dengan perumahan, harga rumah di Rumania, Polandia, serta Bulgaria terhitung yang paling murah di Eropa. Sesaat, harga perumahan termahal ada juga di Swiss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*

BACK TO TOP
Skip to toolbar