Uni Eropa Tuntut Penyidikan Komplet Berkaitan Demonstrasi Hong Kong

Uni Eropa Tuntut Penyidikan Komplet Berkaitan Demonstrasi Hong Kong

Uni Eropa (UE) memohon ada penyidikan komplet buat cari akar yang menimbulkan demo Hong Kong. Perihal ini dilaksanakan seusai ada perseteruan yang makin menghangat di antara pendemonstrasi serta polisi dalam perbuatan protes yang masuk sesi baru. Pemerintah Hong Kong ditekan menyidik beberapa kekerasan serta perbuatan represif kepolisian saat perbuatan demo berjalan saat enam bulan paling akhir. ” Pengumpulan bukti-bukti dalam pada perbuatan kekerasan, pemaksaan, serta akar masalah demo sebagai sisi penting buat turunkan angka kegentingan [dalam demonstrasi tersebut], ” kata jubir sisi masalah luar negeri serta peraturan keamanan Uni Eropa, Maja Kocijancic.

Pengakuan ini diungkapkan menyalip perbuatan demo pedemo pro-demokrasi yang terakhir dianggap makin beringas. Pada Selasa (12/11) , seseorang penduduk yang kontra dibakar kala tidak setuju perbuatan  pedemo. Sesaat dalam hari yang sama, polisi menyemprotkan cairan berisi merica terhadap ibu hamil yang memetik banyak celaan. Kocijancic menilainya saat enam bulan paling akhir pedemo kerapkali ikut serta ‘adu jotos’ dengan polisi. Dia memberi tambahan UE serta Hong Kong punyai kemiripan berkaitan hak serta kebebasan dan mengangkat tinggi otonomi di lokasi itu.

UE punyai ikatan yang kuat dalam interaksi perdagangan, budaya, serta antar penduduk dengan Hong Kong. Kami mempunyai komitmen pada kebebasan basic, peraturan hukum, serta hak asasi manusia, ” ujarnya. Mengambil South China Morning Post, demonstrasi serta perseteruan yang gak lekas tuntas dikatakan pun beresiko pada kehidupan di lokasi Hong Kong. Pengakuan Kocijancic diungkapkan seusai Kementerian Dalam Negeri AS mendorong China buat menjunjung komitmennya dalam Deklarasi Paduan China-Inggris, termasuk juga tanggung jawab pada kebebasan serta hak penduduk Hong Kong.

Baca juga : Banyak Kecelakaan Pemakai Skuter Listrik, Eropa Buat Peraturan Ketat

AS tengah mengawasi keadaan di Hong Kong dengan kedukaan serius. Kami mengutuk kekerasan dari semua segi, memberikan simpati kami pada banyak korban kekerasan lepas dari pilihan politik mereka, serta mendorong seluruh pihak, baik polisi ataupun pendemonstrasi, buat mulai membendung diri, ” kata jubir Morgan Ortagus dalam pengakuan sah di situs kementerian, Selasa (12/11) tempo hari. Tidak hanya mendorong usaha penyidikan, Uni Eropa pun memohon Hong Kong terus menyelenggarakan penentuan anggota dewan wilayah sesuai sama skedul dalam sejumlah minggu depannya.

” Tiap-tiap usaha mesti dilaksanakan buat meyakinkan penentuan Anggota Dewan Wilayah pada 24 November waktu depan berjalan sama dengan ide. Ini bisa jadi isyarat yang penting buat mengimplementasikan hak serta kebebasan dalam berdemokrasi sama dengan Undang-Undang Basic, ” kata Kocijancic. Meski demikian, sejumlah anggota parlemen pro-Beijing udah memohon pemerintah buat tunda penentuan lantaran demo serta kekerasan yang sejauh ini berlangsung. Media pemerintah People’s Daily bahkan juga menganggap kalau perbuatan buat menyudahi kekerasan dalam demo dibutuhkan biar penentuan dapat dilaksanakan. Pemimpin Hong Kong, Carrie Lam memohon agar dapat meyakinkan penentuan anggota dewan wilayah bisa dilaksanakan sama dengan ide.

1 thought on “Uni Eropa Tuntut Penyidikan Komplet Berkaitan Demonstrasi Hong Kong

  • Iran Lebih Produksi Uranium, UE Paksa Supaya Diurungkan November 21, 2019 at 4:20 am

    […] Baca juga : Uni Eropa Tuntut Penyidikan Komplet Berkaitan Demonstrasi Hong Kong […]

    Reply
  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *

    *
    *

BACK TO TOP
Skip to toolbar